Selasa, 04 Maret 2008

Profile

PT. Keraton Alam Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Fumigasi, Termite control, Pest & Rodent control. PT. Keraton Alam Indonesia merupakan Member of Federation Of Asian & Oceania Pest Managers Associations ( FAOPMA ), dan memiliki licence dari Health Departement, Pesicide Committe, Agricultural Quarantine Agency of Indonesia, Australia Quarantine and Inspection Service ( AQIS )
PT. Keraton Alam Indonesia tercatat sebagai perusahaan perusahaan fumigasi yang diregistrasi AQIS BARANTAN dengan no registrasi No. AFASID 0073 untuk wilayah Jakarta dan AFASID 0058 untuk wilayah Cirebon. PT. Keraton Alam Indonesia memiliki tenaga teknis dan fumigator yang bersertifikat. Perusahaan kami pun telah tergabung dalam asosiasi Ikatan Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia memiliki visi untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan berstandar internasional.
Kegiatan usaha kami meliputi :
Fumigasi yang merupakan pekerjaan pembasmian hama pada gudang arsip, gudang dan container. Sasaran hama yang dibasmi adalah tikus, kutu, kecoa, serangga, bubuk kayu / rotan, dan hama gudang lainnya. Bahan fumigan yang kami gunakan ada beberapa jenis seperti Methyl Bromide (CH3BR), Aluminium Phospate (Posphine, Phostoksin), Magnesium Phospate (Magtoxin Pt)
Termite control merupakan pengendalian rayap yang meliputi pembasmian dan pencegahan terhadap serangan rayap baik rayap tanah ( Coptotermes Curvignathus, Schedorhinotermes ) maupun rayap kayu ( Microtermes, Macrotermes, Cyptotermes ). Perlakuan termite control meliputi perlakuan prakonstruksi dan pascakontruksi.
General pest control merupakan kegiatan membasmi / mengendalikan populasi dari berbagai macam serangga pengganggu seperti nyamuk, kecoa, lalat, semut, dan serangga terbang lainnya yang pada prinsipnya adalah mengurangi umur serangga menjadi lebih pendek dari masa inkubasi ekstrinsik ( siklus sporogoni parasit ), sehingga transmisi penyakit dapat terputus. Pengendalian serangga umumnya dilakukan didalam dan luar bangunan.
Rodent control merupakan tindakan pengendalian terhadap hama tikus yang merupakan hama yang sangat merusak, dengan sasaran perumahan, apartemen, office building, hotel-restaurant, supermarket, perpustakaan, pergudangan arsip, gudang pemerintahan, pendidikan, dan lain-lain.
Our Office :
Head Office : Jl. Petamburan VI No. 29A Jakarta 10260 Tlp : 021-53650083,53668305,53690948 Fax : 021-53650384 Email : keratonalam_ind@yahoo.com
Branch Office : Jl. Kisabalanang No. 45 Cirebon Tlp : 0231-320317 Fax : 0231-322514 Web : http://keratonalam.multiply.com / www.keratonalam.blogspot.com Email : ketonalam@crb.elga.net.id / a_musthafa@yahoo.com
Jl. Wartawan II No. 16B Buah Batu Bandung Tlp : 022-70063251 Fax : 022-91625599

Tidak ada komentar: